TATA BUSANA, APA ITU TATA BUSANA

TATA BUSANA, APA ITU TATA BUSANA

TATA BUSANA, APA ITU TATA BUSANA?

 

ADABI TAYLOR Menurut saya TATA BUSANA adalah suatu cara berpenampilan atau memilih busana yang sesuai dengan trend, warna kulit, dan jenis bahan yang cocok serta tidak meninggalkan unsur-unsur etika berbusana, yang rapi, trendy, mengikuti model, dan fashionable. Saya rasa ini adalah pelajaran kita waktu kita mulai menginjak SMP. Tapi tidak ada salahnya jika saya sedikit membahas pelajaran tersebut biar membangkitkan memory masa-masa SMP kita yang  indah dulu.

Kedengarannya mungkin ini hanya hal sepele, Tapi bagi saya ini adalah hal yang sangat penting. Mengapa demikian? Karena dibidang inilah saya jadi tau beberapa hal yang sebelumnya saya tidak tahu, Misalnya saja tentang dunia fashion yang saya tekuni sekarang ini. Jadi TATA BUSANA sangat membantu saya dalam berkarir, Terlebih sekarang saya bisa membagikan beberapa contoh pola-pola yang saya share sebelumnya di beberapa postingan saya. 
 
TATA BUSANA, APA ITU TATA BUSANA?
 

TATA BUSANA, APA ITU TATA BUSANA?

ADABI TAYLOR Perlu saya bagikan buat temen-temen semua yang mungkin ingin terjun di dunia TATA BUSANA seperti saya, Mungkin ini bisa menginspirasi buat temen-temen semua yang bingung memanfaatkan waktu luangnya. Kalau temen-temen tertari dengan usaha ketramoilan menjahit seperti saya, Temen-temen bisa kok memulainya dirumah dan belajar bersama saya disini, Tidak membutuhkan waktu banyak buat temen-temen untuk memulainya. Untuk pemula hanya perlu membaca beberapa artikel saya lalu temen-temen fahahami sediit demi sedikit. Saya yakin banget temen-temen bisa melakukannya dirumah sambil minum teh hangat.

Belajar itu tida sulit guys, tetapi yang sulit itu jika kita belum mencobanya, TATA BUSANA bukanlah hal yang sulit untuk kita pelajari, Tetapi ini hal yang sangat mudah kok kalau kita mau mencobanya. Tidak ada salahnya kita coba, siapa tau ini bisa menjadi bisnis sampingan  buat anda, Syukur-syukur kalau ini akan jadi bisnis utama buat anda. Untuk pemula caranya bisa melihan postingan saya. CARA CEPAT MENJAHIT KEMEJA disitu ada beberapa intruksi yang bisa temen-temen lakukan. Selamat mencoba dan sukses selalu.